Ducati Punya Senjata Lengkap Untuk Jadi Juara Dunia MotoGP

Motorplus - Senin, 16 Januari 2017 | 05:15 WIB

Ducati punya senjata lengkap untuk jadi juara dunia MotoGP 2017, begitu yang diyakini Claudio Domenicali, CEO Ducati. Domenicali meyakini semua kartu untuk menjadi juara dunia sudah dipegang dan mereka siap untuk meraih gelar juara dunia.

"Sangat jelas target kami musim ini adalah memenangkan titel juara dunia. Kami punya motor dengan teknologi yang kuat, sumber daya manusia yang kuat dan tentu pembalap kuat seperti Jorge Lorenzo. Semua kartu sudah kita pegang untuk memenangkan titel," yakin Domenicali.

Domenicali meyakini Lorenzo pembalap yang punya riding skill luar biasa. Tapi, ia juga paham kalau Lorenzo masih butuh adaptasi untuk menunggang Ducati. Meski begitu Domenicali tetap optimis dengan hasil yang akan diraihnya musim ini.

"Selain Lorenzo memang masih ada pembalap potensial dan kuat lain seperti Marc Marquez. Namun, dengan motor dan sumber daya yang kuat untuk tahun ini tim kita lebih diunggulkan," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular