Website Regulasi Balap Motor dan Drag Bike PP IMI

Motorplus - Rabu, 18 Januari 2017 | 16:12 WIB

Menjelang musim balap 2017, aturan untuk balap motor sudah dikeluarkan PP IMI. Ada beberapa regulasi sampai ketentuan penyelenggaraan balap motor di tahun 2017 yang dirubah untuk memajukan balap motor Indonesia. Yang mau lihat regulasi balap motor dan drag bike bisa lihat website IMI.

Perubahan regulasi dari kelas utama. Regulasi tekhnik macam spesifikasi mesin pun juga mulai ditata ulang. Tidak hanya itu saja, regulasi balap motor pun juga mengalami perubahan baik untuk balap motor maupun drag bike.

Ambil salah satu contoh di balap motor yang ada perubahan untuk tim yang ingin melihat rekaman jump start bakal dikenakan biaya sebesar Rp 2.500.000, “Di drag bike ada re–start (pengulangan nomor lomba) hanya boleh diikuti oleh pembalap yang tidak terkena sanksi diskualifikasi / jump start,” bilang Donny Mahardjo Ketua Komisi Balap Motor/Drag Bike

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi saja web http://www.imi.co.id/olahraga/regulasi-sepeda-motor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular