Nih Rute Pengalihan Akibat Pembangunan MRT

Motorplus - Kamis, 19 Januari 2017 | 13:13 WIB

Rencana pembangunan Stasiun MRT di Jl. H Nawi, simpang antara Jl. Abdul Majid sampai Jl. Darul Ma'arif , perlu penyelarasan pengaturan arus lalu lintas. Terutama arus yang akan mengarah ke Jl. Rs Fatmawati atau sebaliknya.

 “Pengaturan rekayasa lalu lintas untuk memberikan rasa kenyamanan, kelancaran dan keselamatan pengguna jalan yang selama ini melintas Jl. Rs Fatmawati.  Dalam pengertian lain  Jl. Rs Fatmawati tidak ditutup total,” ungkap AKBP Budoyanto, Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya

Rekayasa alih arus lalu lintas yang dipersiapkan sebagai berikut:

1.Kendaraan dari Blok M ke Fatmawati dapat melewati Jl. Dharmawangsa Raya- Jl. Dharmawangsa X -  JL. P Antasari-  Jl.Cipete Raya.

2.Kendaraan Blok M - Fatmawati  dapat melewati Kramat Pela – Jl. Radio Dalam Raya- Jl. Maguna Raya- Jl. Metro  Pondok Indah- Jl.  Sekolah Duta Raya – Jl. Terogong Raya.

3.Kendaraan dari ITC Fatmawati ke Jl. Fatmawati dapat melalui jl H.Nawi Raya – Jl. Maguna Raya –jl. Metro Pondok Indah – Jl. Sekolah Duta Raya – Jl.Terogong Raya.

4.Kendaraan dr Fatmawati ke Blok M dapat melewati Jl. Cipete Raya – Jl. P.Antasari – Jl, Darmawangsa X –Jl. Dharmawangsa Raya.

5.Kendaraan dari Fatmawati ke Blok M dpt melewati Jl. Terogong Raya – Jl. Sekolah Duta Raya- Jl. Metro Pondok Indah – Jl. Maguna Raya- Jl.  Radio Dalam Raya- Jl. H.Nawi Raya.

Rekayasa Alih arus akan dilaksanakan selama kurang lebih 6 bulan sejak  4 Februari hingga 11 Agustus 2017.

(http://www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular