Modifikasi Yamaha Aerox 155 Keren Buat Inspirasi

Motorplus - Kamis, 19 Januari 2017 | 12:51 WIB

Wuihhh keren nih modifikasi Yamaha Aerox 155. Modifikasi Yamaha Aerox 155 keren ini bisa buat inspirasi modifikasi sobat. Modifiikasi Aerox 155 kali ini hasil dari kreasi dari Murazaki Shop yang berada di Thailand.

Terlihat Aerox 155 ini setelah terkena sentuhan tangan-tangan kreatif menjadi semakin keren. Memang untuk pasar Indonesia Yamahan Aerox 155 belum terlihat di jalan karen baru selesai proses inden.

Tapi bisa kita lihat dari foto yang diambil dari websitenya Murazaki Shop, Motor yang basic mesinnya hampir keseluruhan menyerupai NMAX memang patut dibilang keren.

Foto ini bisa jadi acuan modifikasi buat sobat yang sudah indent motor ini. Motor keren, dimodif biar makin keren, tuh contohnya liat aja sendiri, pasti ngiler kan pengen buruan datang unit motornya ke garasi rumah sobat sekalian. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular