Dovizoso Bilang Ducati Jadi Tidak Aman Tanpa Winglet

Motorplus - Kamis, 19 Januari 2017 | 18:14 WIB

Jelang peluncuran motor anyar Ducati GP 17 pada Jumat 20 Januari nanti, Andrea Dovizioso bilang Ducati jadi tidak aman tanpa winglet. Meski begitu Dovizioso mengaku sangat antusias dengan motor barunya. Ia juga menyebutkan sudah siap untuk menjalani tes di Sepang pada Februari nanti dengan motor baru.

Namun, Dovi bilang Ducati jadi tidak aman tanpa winglet yang terpasang di motor. Regulasi MotoGP musim ini telah memberlakukan pelarangan part pendukung seperti winglet demi alasan keamanan.

"Tanpa winglet motor jadi tidak aman tentunya karena kami bisa "take off" saat berakselerasi karena tingginya horsepower. Kini motor jadi lebih menguras fisik secara keseluruhan. Tapi ini bakal jadi masalah semua tim, bukan kami saja," bilang Dovi yang musim lalu satu kali menang seri. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular