Modifikasi Harley Davidson Sportsters 883 Bergaya Klasik Lebih OlSchool

Motorplus - Sabtu, 21 Januari 2017 | 05:00 WIB

Pemilik yang bernama Bro Kundang C.J mempercayakan tunggangannya untuk dimodifikasi dengan kawan se-hobi nya yakni Bro Megy Yuana builder sekaligus punggawa dari Rockers Motorcycle Custom (RMC), “untuk bodi dan kaki-kaki kita kustom se simple mungkin, yang berbasis mesin twin head menjadikan H-D Sportsters ini menjadi lebih klasik namun elegant.Untuk rangka gue dibantu senior Kang Rambing Harry,” ucap builder yang bermarkas di Jl. Kampar 3, No.26, Lempuing, Kota Bengkulu.

Buat mengejar tampilan pastinya rangka berperan penting. Oleh karena itu, rangka rigid ditorehkan pada mesin twin head. Dengan bahan pipa seamless yang berukuran 28 mm, dengan lekukan pipa yang disesuaikan untuk menaruh mesin.

“Rangka sengaja saya bikin rigid agar terlihat semampai dan padat untuk menaruh mesin twin head, dan tidak terlihat kosong. Dengan kaki-kaki yang dipasang agak gambot, rangka dibagian arm agak sedikit dilebarkan,” tutur Rambing, yang ngendon di Jakarta Timur. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular