Harga Helm Zeus

Motorplus - Minggu, 22 Januari 2017 | 17:00 WIB

Sobat lagi cari helm yang keren dan terjangkau? Bisa mampir ke Toko Helmku yang merupakan flagship store Zeus Taiwan untuk Indonesia. Harga helm Zeus, sangat beragam.

"Mulai dari Rp 260 ribu hingga Rp 1 jutaan," bilang Dani Sena, owner Toko Helmku di Jl. Pangeran Jayakarta No. 36D, Jakarta Pusat. Harga helm Zeus termurah, dipegang tipe 385 Classic.

Kemudian harga helm Zeus,  termahal dipegang tipe ZA300A harganya Rp 1,350 juta. Modelnya modular dan dilengkapi double visor. 

"Sedangkan untuk tipe terlaris ada Zeus 610.  Helm half face, double visor dengan banyak pilihan warna menarik. Semua tipe sudah SNI," promosi Dani. Nah.. Biar lebih detail soal harga helm Zeus, sobat silakan mampir deh ke Toko Helmku. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular