Tabloid MOTOR Plus Edisi 934, Liputan Spesial Kedatangan Maverick Vinales

Motorplus - Rabu, 25 Januari 2017 | 08:23 WIB

Heboh di markas MOTOR Plus, Jl Panjang, No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Senin lalu (23/1). Wajar Senin lalu heboh karena  head quarter MOTOR Plus kedatangan rising star MotoGP, Maverick Vinales, rider Movistar Yamaha MotoGP.  Nah, tabloid MOTOR Plus edisi terbaru, 934, akan kasih info ngapain aja Maverick Vinales ke MOTOR Plus.

Datangnya Maverick Vinales ke MOTOR Plus jadi sejarah untuk media pertama motor di Indonesia. Banyak sudah artis, pembalap, petinggi industri motor dalam negeri dan luar negeri, pentolan klub luar negeri dan lokal, tapi baru kemarin salah satu bintang balapan motor tertinggi sejagat MotoGP datang ke kantor MOTOR Plus.

“Keren juga ya tempatnya,” beber Maverick yang datang ke Indonesia untuk ikutan launching Yamaha All New R15 di Sentul di hari yang sama.

Eh, jangan lupa, beda habis dan test langsung R15 ada di edisi yang sudah terbit hari ini (25/1) sampai 31 Januari. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular