Cegah Embun Di Headlamp Yamaha NMAX

Motorplus - Kamis, 26 Januari 2017 | 17:15 WIB

Kejadiannya sudah banyak, terkait tentang pengendara Yamaha NMAX yang nekat menerjang hujan. Sampai di rumah justru klakson mati, spidometer dan headlamp berembun. Selidik punya selidik ternyata akibat air dari sepatbor depan yang langsung terjun bebas pada bagian depan NMAX. Sobat wajib cegah embun di headlamp Yamaha NMAX agar pencahayaan ketika malam tidak terganggu.

Tenang dulu lah, Em-Plus punya jawabannya nih dari rumah modifikasi Lent Automodified yang sudah mengeluarkan sambungan sepatbor depan supaya aman menerjang hujan dan banjir.

“Bahannya dari fiberglass kok, ringan dan pemasangannya tinggal plug n play karena saya pribadi suka plug n play supaya bisa dipasang siapa saja. Tinggal menebus Rp 60 ribu saja nih,” promo Adhi Wicaksana owner LA yang beralamat di jalan Kerinci 8 Probolinggo, Jawa Timur.

Bentuknya juga tidak terlalu besar, cukup menyesuaikan spatbor bawaan pabrik tuh. Mau pesan langsung silahkan hubungi 081332111248. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular