Bengkel Spesialis Modif Klasik Dan Custom Art

Motorplus - Sabtu, 28 Januari 2017 | 19:30 WIB

Modifikasi dan juga seni, punya kaitan erat yang selalu menyatu. Prinsip seperti itu dianut oleh Darsono, sebagai konseptor modif sekaligus seniman yang mengacu pada gaya serba custom. Sebagai konseptor, Darsono bikin bengkel garapannya punya spesialis modif klasik dan custom art.

Menurut builder nyentrik berambut gondrong ini, dalam menciptakan kreasi pada tema motor harus jelas. “Jika tidak tepat penerapannya, pasti akan terlihat melenceng. Makanya, faktor seni sangat dibutuhkan,“ ujar Sono, punggawa Studio Modifikasi 212, di Kel. Gegunung, Blok 1, Sumber, Kabupaten Cirebon.

Aliran modifikasi yang digarapnya, memang lebih condong pada konteks motor jadul alias klasik. Bahkan sebagian besar perangkat serta komponen yang tertera di motor, adalah hasil handmade. Sono juga terbilang piawai, dalam merakit hiasan untuk seserahan di acara pernikahan.

Dalam merancang modif motor yang aplikasi part full custom, Sono banderol harga sekitar Rp 12 juta hingga Rp 15 jutaan. Karena bahan yang digunakan dibikin manual. Sedangkan hiasan berikut figura seserahan yang terbuat dari uang koin serta beberapa komponen motor, dipatok antara Rp. 500 ribu hingga Rp. 1 juta. Jika tertarik, bisa kontek di nomer 081395931117. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular