Ada Kotak Aneh Di Buntut Ducati GP17

Motorplus - Kamis, 26 Januari 2017 | 12:24 WIB

Ada yang aneh di buntut tunggangan Ducati Desmosedici GP17, motor besutan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso ini. Tuh lihat ada semcam kotak hitam berada di buntut GP17 yang sedang dites di Sepang, Malaysia, Rabu (25/1)

General Manager Ducati Corse Gigi Dall'Igna saat ditanya ubahan apa saja yang ada di GP 17 saat launching tim minggu lalu. “Ada deh. Semuanya ada di dalam saku saya,” katanya merahasiakan perbedaan motornya.

Nah, apa yang dikatakan Gigi terungkap sedikit demi sedikit.  Ya itu, boks yang berada di bagian belakang.  Tepatnya di sisi kanan dari knalpot.  Apa fungsi dari boks tersebut? Beberapa laporan menyebutkan boks itu ada kaitannya dengan kinerja knalpot, semacam jet knalpot. Ada juga dugaan menyebutkan boks itu untuk penyimpanan peranti elektronik.

Tetapi rider tes Ducati Michele Pirro sambil bercanda menyebut. “Itu tempat menyimpan salad, hotdog dan Coca Cola. Kan lapar abis tes 10 lap,”  katanya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular