Valentino Rossi Terjatuh Pakai Bebek

Motorplus - Senin, 30 Januari 2017 | 13:02 WIB

Jelang sesi tes MotoGP Sepang, Malaysia pada 30 Januari-1 Februari rider tim Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales menyempatkan berkunjung ke Filipina. Dalam event promosi Yamaha MX King di negara tersebut Valentino Rossi terjatuh saat jajal Yamaha MX King.

Rossi melakukan eksibisi bersama Maverick Vinales menggunakan Yamaha MX King atau diberi nama Yamaha Sniper 150 di Filipina. Ia sempat melakukan simulasi balapan bersama rekan setimnya, mirip balapan Kejurnas Motorprix karena menggunakan motor bebek dan digelar di arena dadakan.

Ketika balapan yang berlangsung seru memasuki dua lap akhir Rossi terjatuh bersama Yamaha MX King yang ditungganginya sehingga berhasil dikalahkan oleh Vinales. Wah apa ini pertanda bahwa Rossi bakal dikalahkan rekan setim barunya itu dalam balapan sesungguhnya musim ini? Hehehe. . .  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular