Max Day 2, Camp Together Touring to Ipukan Kuningan

Motorplus - Senin, 30 Januari 2017 | 13:00 WIB

Guna memperat tali silaturahmi sesama komunitas Max saries Jabar berkumpul sekaligus sosialiasi MAX Day 2 tahun ini. Mulai dari Bandung Max Comunity (BMC) bersama NMax Riders Majalengka, NMax Riders Kuningan, NMax Riders Indramayu dan NMax Riders Cirebon, mengadakan kemping bersama.

Kegiatan acara yang bertajuk Camp Together Touring to Ipukan Kuningan, Jawa Barat ini dilaksanakan 28-29 Januari 2017 yang diikuti oleh kurang lebih 200 anggota komunitas Max Series.

"Member BMC sendiri yg mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 48 motor. Bagi BMC kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mensosialisasikan gelaran Max Day 2 atau Road to Max Day (MD) 2 yang akan berlangsung anatara bulan Mei atau Juni tahun ini," bilang Suhendar dedengkot BMC.

Memang, gelaran MD tahun lalu yang berlangsung di Lanud Sulaiman, Bandung, Jawa Barat menjadi gelaran MD pertama. Hajatan BMC ini terbukti ampuh menyatukan seluruh penyemplak Max Seires senusantara. "Mudah-mudahan MD 2 mampu menjadi barometer pemersatu bikers max series" tutup kang Suhe panggilan akrabnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular