Cilacap Akan Punya Sirkuit

Motorplus - Selasa, 31 Januari 2017 | 18:40 WIB

Para pembalap daerah, khususnya Cilacap bakal dapat kabar gembira nih. Sebab, kabarnya Cilacap akan punya sirkuit road race permanen. Sirkuit ini di digagas oleh H. Fran Lukman S.Sos, MM selaku calon Bupati di ajang pilkada Cilacap untuk periode 2017 - 2022. Dalam akun Facebooknya, beliau menjanjikan akan membangun sirkuit yang bertemankan "eco-park".

"Sirkuit ini harus menjadi daya tarik objek wisata Cilacap dimasa depan yang berfungsi tidak hanya sebagai sarana berbagai jenis balap. Tetapi bisa juga sebagai sarana pertemuan antar komunitas, gelaran acara konser musik, tempat rekreasi dan jogging track hingga menjadi ajang kejuaraan otomotif nasional," ucapnya dalam postingan yang diunggah beberapa hari lalu.

Pasangan urut nomor 3 yang berpasangan dengan Bambang Sutanto ini sudah mengagas layout sirkuit yang ramah lingkungan. "Sirkuit ini pun sekaligus solusi untuk mengurangi kemiskinan dan pengagguran karena apabila sirkuit ini ada, peluang usaha baru akan tercipta dan memperkuat bisnis yang sudah ada dan membutuhkan banyak tenaga baru," janji nya.

Semoga saja, apabila pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat menepati janjinya dan memberi angin segar bagi pembalap daerah untuk mengasah skill balapnya. Ingat pak jangan cuma janji kampanye saja, harus direalisasikan jika terpilih! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular