Glinding Kustom, Acuan Chopper Mulai Banyak Diminati

Motorplus - Rabu, 1 Februari 2017 | 05:45 WIB

Memasuki awal 2017, sepertinya bukan hanya terpaku pada harapan dan asa yang baru saja. Namun ikut pengaruhi pada gaya maupun ubahan modifikasi motor. Jika dibandingkan pada 2016 lalu, diprediksi akan alami berbagai macam konsep serba baru.

Dari segi modif bertema ala custom, memang terdapat banyak macam dan bentuknya. Nah, untuk tahun Ayam Api ini kira-kira konsep seperti apa yang bakal booming dan jadi trendsetter bagi para customizer lokal.

Tema yang mengusung model chopper, nampaknya mulai banyak diminati. Hal itu sepertinya dibarengi pula dengan adanya beberapa pesohor dan selebritis tanah air, yang kepincut dengan aliran bergenre chopper. Memang sih, dilihat dari segi desain tidak menonjolkan tampang yang terlalu ekstrim seperti identik chopper pada umumnya.

“Justru lebih terkonsep dengan jelas, dan utamakan faktor kenyamanan serta safety saat riding,” cuap Haris Streetouzcka, builder Glinding Kustom yang ngendon di Jl. Raya Beber-Kuningan, Desa Sindangkasih, Kabupaten Cirebon(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular