Modifikasi Yamaha L2G Handmade!

Motorplus - Sabtu, 4 Februari 2017 | 05:16 WIB

Modalnya sebongkah mesin plus nomor rangka dan surat-surat. Itu membuat Sandy Wei terbesit membangunnya dari nol. Meski project Yamaha L2G ini sempat tertahan dan bingung konsepnya, akhirnya jadilah seperti sekarang. “Banyak pilihan konsep, sempat bikin galau. Akhirnya nemu speedway chopper ini. Modifikasinya 99% handmade loh,” tegas pentolan Primitive Garage ini.

Penasaran kan ubahannya?

Dirancang rigid pake rake 40 layaknya Harley-Davidson. Namun dimensinya dibikin proporsional dengan mesin L2G yang kecil. Frame ini full handmade menggunakan pipa seamless.
Sesuai chopper style, roda depan mengadopsi ring cukup besar, yakni 21 inci, dengan lebar 1,60 ini. Pelek dibalut ban trial ukuran 2,75-21. Sementara roda belakang, dijejali pelek 17” dengan lebar tapak 3,50 inci. Lalu dibalut Swallow SB135 classic 4,50-17.
Bagian ini juga termasuk handmade by Primitive Garage. Mulai dari tangki bahan bakar sampai sepatbor. Pengecatan pun hasil karya sendiri. Selain itu, yang berbau handmade bukan sekadar frame dan body works. Bahkan throttle handle, pedal seater, raiser plus setang juga bikinan dewek lho.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular