Beli Bensin Pertamina Gratis Mobil Dan Motor

Motorplus - Jumat, 3 Februari 2017 | 16:05 WIB

Beli bensin Pertamina bisa gratis mobil dan motor. Ini merupakan rangkaian program yang diluncurkan PT Pertamina  Persero untuk mendukung program nasional no surcharge dan less cash society.

Untuk melancarkan programnya, Pertamina membuat program undian berhadiah yang dikasih nama Pertamina Fuel Lucky Swipe.

"Program Pertamina Fuel Lucky Swipe akan memberikan banyak hadiah untuk konsumen yang bertransaksi non tunai. Pertamina sudah bekerjasama dengan Bank BNI, BRI dan  Mandiri dalam menjalankan program ini. Kita juga sudah tetapkan no surcharge atau tidak ada biaya tambahan jika bertransaksi non tunai di seluruh Pertamina retail. Berlaku untuk seluruh transaksi dengan kartu debit ataupun kredit," sebut Afandi, Vice President Retail Fuel Marketing Pertamina.

Jadi setiap transaksi non tunai mengunakan kartu BNI, BRI atau Mandiri akan mendapatkan 1 poin setiap transaksi senilai Rp 100 ribu. Minimal poin yang diikutkan undian adalah 5 perbulan atau dengan nilai transaksi Rp 500 ribu. Poin bisa diinput dan diakumulasi melalui aplikasi. Sobat registrasi melalui website www.pertamaxluckyswipe.com.

Untuk hadiahnya berupa 3 unit mobil Toyota Sienta, 9 unit Yamaha NMAX, 15 ponsel iPhone 7 dan masing-masing pemenang gratis bensin Pertamina selama 1 tahun. Silahkan ikuti programnya dan raih hadiahnya. Gass!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular