Harga Resmi Africa Twin dan CRF250Rally di Indonesia

Motorplus - Jumat, 3 Februari 2017 | 20:30 WIB

Akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan secara resmi Honda CRF1000L alias Africa Twin dan CRF250Rally. "Saya yakin, kedua CRF ini bisa memberikan kepuasan bagi para petualang di Indonesia," ungkap Toshiyuki Inuma, Presdir AHM.

"Kami juga sudah menyediakan 10 premium servis di 10 Big Wing Honda untuk CRF1000L. Begitu juga dengan CRF250Rally. Kami harap bikers Indonesia bisa menikmati petualangan ini," timpal Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Africa Twin bakal resmi dihadirkan AHM di April 2017. Ada dua pilihan warna, Victory Red dan Tricolor. Untuk tipe manual ABS, dijual dengan harga Rp 464 juta (on the road). Sedangkan tipe DCT ABS ditawarkan Rp 499 juta.

Harga resmi CRF250Rally juga tak kalah menarik. Dengan satu pilihan warna, Extreme Red, CRF250Rally yang dijual per Februari 2017 ini akan ditawarkan Rp 62,9 juta. Oh ya, harga tersebut merupakan harga on the road untuk wilayah DKI Jakarta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular