Adventure Tasikmalaya, Baksi Sosial Tertunda

Motorplus - Minggu, 5 Februari 2017 | 16:15 WIB

Adventure yang diselenggarakan di Ciheras, Cipatujah, Tasikmalaya, Jawa Barat, kemarin (4/2), tidak sesuai harapan. Menurut Ketua Pelaksana, Rahmat Sanjaya, adventure Tasikmalaya gagal melakukan aksi sosial.

"Kami tidak mencari keuntungan pribadi. Jika peserta minimal sesuai target, pemasukan rencananya untuk pembangunan objek wisata di tempat kami," jelasnya.

Sebelumnya sudah ada yang konfirmasi dari peserta, tapi saat pelaksanaan tidak hadir. Namun meski tidak target, acara berlangsung meriah dengan menampilkan artis lokal dan luar kota. Sehingga hiburan yang disajikan bukan hanya offroader motor saja yang menikmatinya, masyarakat pun tumpah ruah menikmati hiburan.

Sementara itu, terkait jalur yang disediakan panitia menurut Rahmat, memang sengaja tidak ekstrim tetapi lebih mengutamakan keamanan serta enjoy selama perjalanan.

"Saya akan evaluasi untuk perbaikan pada agenda selanjutnya," ujar Rahmat. Kegiatan adventure ini merupakan kali ke dua. Selain sebagai sarana silaturahmi antar offroader motor, kegiatan ini untuk promosi objek wisata Batu Pacakup. Sehingga turut membantu dalam proses pembangunan wisata yang masih alami. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular