BTA Peduli Pendidikan

Motorplus - Senin, 6 Februari 2017 | 11:48 WIB

Tidak hanya aktif jajal jalur adventure namun barudak asal Bagja Trail Adventure (BTA) juga peduli dengan lingkungan sekitar yang sering dilalui saat adventure. Salah satunya membantu masyarakat yang membutuhkan, Selasa, 31/01/17, bertemakan Peduli Pendidikan, Bagja Trail Adventure (BTA) memberikan bantuan ke beberapa sekolah di kawasan Palintang Kab.Bandung. Bukti kepedulian pehobi adventure terhadap sesama dengan melakukan aksi sosial di daerah yang sering dilalui saat jajal jalur.

Dengan tujuan agar tetap ada hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar, juga untuk memotivasi siswa agar lebih giat belajar. Dalam hal ini Bagja Trail Adventure (BTA) memberikan bantuan ke 4 Sekolah.
“Kami peduli dan sangat mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia,” ungkap Sopi ‘Agan’ Sinarna Ketua BTA Bandung. Adalah Taman Kanak - Kanak Sangkuriang, Kebun Bukit Unggul, SDN Palintang Jaya, TK dan SD Cikapundung Cisarua yang beralamat di daerah Kampung Bukittunggul Desa Cipanjalu Kec. Cilengkrang Kab. Bandung.

Oh ya, BTA kerjabareng dengan Cross Rock Indonesian Apparel Jersey dukung kegiatan sosial ini dengan memberikan bantuan alat sekolah. “Berharap agar menghasilkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan khususnya untuk siswa bisa lebih semangat demi masa depan yang lebih baik,” ungkap Sis’ Helminar alias Ceuceu asal Cross Rock. Mantap..!!
 
Basecamp BTA :
Jl. Lahan Jati No.11 Pasirjati, Cilengkrang Bandung
Telp. 0878 2260 0021 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular