Modifikasi Kawasaki Z 250 SL Klimis Plus Macho

Motorplus - Rabu, 8 Februari 2017 | 05:44 WIB

Sepintas, tidak ada yang aneh dengan Kawasaki Z250 SL milik Edward Wiliam asal Banyuwangi, Jawa Timur ini. Namun jika diperhatikan secara detail, motor pabrikan Geng Ijo ini sudah mengusung kaki-kaki beda. “Upgrade kaki-kaki biar tampilan lebih wah,” bilang warga Jl. Taman Agung, No. 92, Banyuwangi ini, sembari kasih tahu pengerjaannya diserahkan pada rumah modifikasi Badboy’s Custom (BC)

Mari kita kupas detailnya!

Karena fokus kaki-kaki, tidak heran jika sebagian besar part kaki bawaan dipensiunkan. Gak tanggung, untuk mendapatkan hasil maksimal, dipilih limbah moge. Di bagian depan, kokoh asepdon milik Suzuki Hayabusa. Sementara di buritan, lengan ayun hingga monosok pakai punya Honda CBR 600.
Tidak banyak memang ubahan yang terjadi pada bagian bodi, sepintan tampak biasa saja. Tapi, ketika dipelototin, baru terlihat bernuansa karbon pada deltabox dan airoscoop. “Sesuai permintaan si empunya motor, agar bodi asli tetap dipertahankan,”
Sektor dapur pacu memang masih es-te-de. Maklum, Edward ogah korek mesinnya, karena motor hanya sering diajak riding seputaran Banyuwangi saja. Namun biar performanya lebih Endang dikit, doi mengganti knalpot bawaan pabrik pakai produk berlabel Remus. Ini juga sekalian buat dongkrak tampilannya.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular