Pesawat Special MXGP Indonesia 2017

Motorplus - Sabtu, 11 Februari 2017 | 17:00 WIB

Salah satu sponsor utama gelaran balap dunia MXGP Indonesia 2017, Sriwijaya Air bikin pesawat khusus sob. Pesawat resmi ini di pasangkan logo MXGP Indonesia di body pesawat.

Diresmikan tanggal 6 Februari di GMF Aero Asia Kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tanggerang yang di hadiri oleh CEO Sriwijaya Air Chandra Lie, pengagas MXGP Indonesia 2017 M.Irwansyah, Mentri Pemuda Dan Olahraga Iman Nahrawi, Mentri Pariwisata Arief Yahya, serta ketua IMI Sadikin Aksa.

"Sudah 13 tahun Sriwijaya Air melayani rute dalam dan luar negeri, sekarang kami perlu mendukung event ini karena bisa membawa nama harum Indonesia, seluruh dunia akan memperhatikan Pangkal Pinang, ucap CEO Sriwijaya Air.

MXGP yang akan digelar 3-5 Maret 2017 ini akan di support oleh 52 unit pesawat. Kita tinggal tunggu saja semoga gelaran acara akan berjalan lancar serta menjadi agenda tahunan balap di Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular