Dealer Harley Davidson Pertama Di Sumatera

Motorplus - Kamis, 9 Februari 2017 | 17:27 WIB

Produsen motor Amerika, Harley-Davidson membuka dealer terbarunya, Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan, Minggu (12/2) mendatang. Ini merupakan dealer resmi yang kedua untuk Harley-Davidson di Indonesia. Dan menjadi dealer pertama di Sumatera yang dimiliki dan dioperasikan oleh PT Sumatera Motor Indonesia.

Dealer baru menawarkan model terbaru tahun 2017 yaitu Milwaukee-Eight dan Harley-Davidson Street 500. Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan akan menberikan pelayanan dan penjualan suku cadang asli dan apparel.

Drs. Musa Rajekshah M. Hum, Chief Executive Officer Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan bilang, “ini adalah kesempatan bagi kota Medan  untuk membawa kembali dealer Harley-Davidson agar dapat melayani dan berdedikasi kepada bikers dengan pengalaman Harley-Davidson yang otentik dan terpercaya,” ungkap Ijeck panggilan akrabnya.

Musa Idishah alias Doddy, Chief Operating Officer  Sumatera Harley-Davidson of Medan mengatakan, “kami bertujuan memberikan pelayanan terbaik di dealer dengan berfokus pada perawatan dan kustomisasi  Harley-Davidson. Kami berharap dapat menarik lebih banyak bikers dari seluruh wilayah ke Medan dan Sumatera Utara untuk melewati rute-rute  yang  indah seperti Danau Toba,” ungkap Doddy.

Sumatera Motor Harley-Davidson of Medan berlokasi di Jl. S. Parman, No 95, Medan, Sumatera Utara. Hingga akhir Maret 2017, dealer menawarkan servis pertama gratis untuk semua pembelian sepeda motor Harley-Davidson. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular