Kabar Agus Djanuar 'Tenggelam Di Laut'

Motorplus - Jumat, 10 Februari 2017 | 19:58 WIB

Lama enggak nongol dibelantika modifikasi nasional, ada kabar mengagetkan yaitu kabar Agus Djanuar tenggelam di laut. Iya, bapak pencetus komunitas Minor Fighters ini tenggelam dalam hobi barunya. Yaitu, snorkling dan diving, hehehe jadi jangan kaget ya. Soalnya hobi positif ini juga ditularkan pada sohibnya kaum Minor Fighters. Komunitas doyan tenggelam ini dikasih julukan Minor Fighters Dive atau MF Dive.

Beberapa spot menarik juga disambangi oleh pemilik bengkel street fighter XK Bike Design ini, seperti Karimun Jawa, perairan Tegal hingga Kepulauan Seribu. "Laut selatan yang ombaknya terkenal ganas juga pernah kami selami,  ada pengalaman unik saat diving di Kebumen, Jawa Tengah. Lagi asyik diving kami diselamatkan tim SAR. Mereka kira kami terseret arus, padahal kami sedang happy," kekeh pengguna gear selam set dari Cressi ini.

Buat bikers yang ingin gabung main selam bisa kok belajar bareng sama doi, catat nih nomor teleponnya 0816-6929-64. Nanti dipinjemin masker, snorkel, fins, tabung, BCD en regulator. Asyeeek. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular