Thunder Ride Menuju Pembukaan Dealer Harley-Davidson Di Sumatera

Motorplus - Minggu, 12 Februari 2017 | 09:13 WIB

Hari ini atau Minggu, 12 Februari 2017, Sumatera Motor Harley-Davidson (SMHD) of Medan, resmi beroperasi menjadi dealer resmi Harley-Davidson (H-D). Sebelum acara seremonial digelar, serangkaian acara pendukung sudah disiapkan.

Di antaranya pelantikan pengurus daerah atau Pengda Harley-Davidson Club Indonesa (HDCI) Sumatera Utara. Juga pengurus cabang atau Pengcab HDCI Medan.

Pelantikan kepengurusan HDCI Pengda Sumut dan Pengcab Medan (2016-2019) akan dilakukan langsung oleh Nanan Soekarna ketua HDCI Pusat. Setelah itu, dilanjut rolling thunder atau thunder ride seputaran Medan yang akan dilepas langsung oleh Gubernur Sumut, Tengku Herry.

"Setelah thunder ride, peserta akan lanjut diajak menuju lokasi acara peresmian dealer SMHD, di Jl. S. Parman, Medan," rinci Musa Rajekshah atau Ijeck selaku CEO yang juga Dealer Principal SMHD.

Meski manajemen dan sistem kerja baru, konsumen sudah bisa langsung memanfaatkan layanan yang ada. "Mulai dari penjualan unit motor 2017, spare-parts, servis hingga juga merchandise," lanjut Ijeck yang juga ketua Pengda IMI Sumut.

Bukan hanya itu, SMHD juga sudah mempersiapkan area khusus untuk tempat kumpul komunitas H-D. Tidak sebatas pada tempat kongkow, tapi juga ruang rapat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular