Tubular Bolt On Khusus Sport Mulai Rp 500 Ribu

Motorplus - Minggu, 19 Februari 2017 | 05:00 WIB

Bikin semplakan tampak keren enggak perlu rogoh kocek dalam sob. Seperti aplikasi peranti variasi tubular buatan Balu Oto Work Yogyakarta yang menawarkan tubular bolt on khusus sport mulai Rp 500 ribu. Materialnya menggunakan pipa dengan ukuran beragam, seperti pipa 0,5 inci, 3/4 inci, 1 inci hingga 1,5 inci.

Karena bolt on tentunya tinggal pasang mengikuti desain dudukan bodi bawaan motor. Jadi enggak bikin rusak komponen bawaan pabrik. Nih pantengin pilihannya, ada tubular model KTM khusus Yamaha Xabre seharga Rp 650 ribu. Untuk Yamaha Byson desainnya dibuat kekar, harganya Rp 800 ribu. Sedangkan untuk Bajaj Pulsar Rp 500 ribu.

Model dan desain lain bisa pilih sendiri di workshop yang beralamat di Jl. Pramuka No. 56, Giwangan, Yogyakarta. Telepon 0856-2921-254. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular