Touring Supercetard 250 Up Ke Anniversary Badak Kulon Supermoto

Motorplus - Senin, 20 Februari 2017 | 05:10 WIB

Mengawali tahun 2017, komunitas Supermoto berngaran Supercetard 250 Up Jakarta menggelar touring. Touring Supercetard 250 Up ini untuk menghadiri event Ulang tahun ke-3 Badak Kulon Supermoto (BKS) di Sawarna, Banten (11-12/2).

"Touring Komunitas Supercetard 250 Up, Kita mendapat undangan khusus dari ketua BKS yaitu Kang Kang Kabayan dan Sekjen Doni Kusmedya untuk menghadiri acara ini," bilang Leri Rachmat Rizky, yang juga pemilik Caos Custom Bike.

Ada belasan member yang kali ini ikut touring Supercetard 250 Up. "Ini merupakan touring ke-4 dari komunitas ini, sejak dibentuk tahun 2016. Jalur menuju ke tempat acara sangat seru, mulai dari suguhan jalan aspal, off road dan suguhan pemandangan Sawarna yang cantik," papar Leri.

Anniversary BKS yg ke-3 ini, dihadiri para pecinta supermoto dr berbagai daerah di pulau Jawa dan ujung pulau Sumatera yaitu lampung. Kemeriahan acara ditandai dengan potong tumpeng dan sajian makanan seperti kambing guling,ikan bakar dan keakraban lain khas bikers.

BKS sendiri memiliki anggota kurang lebih 200 orang, yang hampir di tiap wilayah Provinsi Banten memiliki region. Selain acara kuliner, ada juga hiburan berupa musik, game show, bagi-bagi merchandise berupa kaos, stiker dan lain-lain. "Semoga Badak Kulon Supermoto semakin solid," pesan Leri. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular