Kawasaki Ninja H2 Terbelah Dua

Motorplus - Rabu, 15 Februari 2017 | 19:14 WIB

Iihhhh... ngeri cuy! Sebuah Kawasaki Ninja H2 nabrak terbelah dua. Itu setelah ridernya kebut-kebutan dalam kecepatan tinggi. Padahal penunggangnya adalah ahli ngegas Superbike.

Kecelakaan Ninja H2 nabrak terbelah dua ini setelah ridernya coba ngebut dalam kecepatan lebih dari 300 km/jam, lalu menabrak tembok pada kecepatan 200 km/jam. Weewww...!! Dikabarkan rider yang disembunyikan namanya ini, saat tabrakan terjadi, dalam keadaan kritis dan dilarikan ke ICU. Tulang leher dan panggulnya patah parah. Iiihhh seyemm.. sobat bikers masih berniat untuk kebut-kebutan naik moge kencang?

Accident yang menyebabkan Ninja H2 nabrak terbelah dua ini terjadi di Taneja Aerospace, Bangalore, India. Seperti dikabarkan rushlane.com pada 13 Februari 2017 kemarin. Saat itu rider yang terbilang masih muda itu tengah latihan drag racing di landasan pacu Tanaje Aerospace untuk menghadapi balapan trek lurus mendatang di sana.

Bayangkan saja deh gimana performa moge super Kawasaki ini. Mesin 4 silinder inline 1000 cc-nya yang disuntik supercharged, mampu memuntahkan tenaga hingga 200 PS (197 dk) dan torsi 113,5 Nm. Jadi, gimana gak mau Ninja H2 nabrak terbelah dua. Sobat masih pengen kebut-kebutan? (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular