Boots Hidalgo Fesyen Bikers Ala Spanyol

Motorplus - Rabu, 15 Februari 2017 | 17:13 WIB

Kaum kustom kultur wajib menyimak karya mang Hikmat Bulewz pembuat boots Asal Bandung ini. Style boots bikersnya unik, vintage ala rider tahun 50-an. Dengan pembuatan handmade hasilnya Perfecto! Boots Hidalgo ini bikin fesyen bikers ala spanyol

"Dibuat per piece dari kulit  domba dan sapi kisaran harga Rp 1,5 jutaan. Desain-desainnya khas bikers," jelas seniman yang mirip vokalis Pearl Jam, Eddie Vedder ini. Coba simak karya karya mang Hikmat.

Untuk sobat yang tertarik tampil dengan boots buatan Hidalgo ini bisa kontak-kotakan langsung. Bisa datang langsung ke markasnya di Jl. Cicarian No.1, Bandung, Jawa Barat atau kontak ke 0896-8692-2153 (WA), 0813-2112-3519 (Tlp) atau hidalgo.boots (IG). Silakan kontakan ya.Siipss! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular