Harga BBM Setelah Pilkada

Motorplus - Senin, 20 Februari 2017 | 18:17 WIB

Pesta demokrasi yang berlangsung tengah bulan ini (15/2) untuk pemilihan Gubernur dan Bupati di seluruh Indonesia berlangsung secara serentak. Tentu ada berbagai pengaruh dari pesta demokrasi ini. Bagaimana harga BBM setelah Pilkada?

Saat memantau kebeberapa SPBU, harga bahan bakar non subsidi masih sama yakni harga Pertamax Rp 8.050 per liter, Pertamax Turbo Rp 9.050 per liter, Pertalite masih tetap Rp 7.350 per liter, dan Pertamina Dex diam diangka Rp 8.400 per liter. Harga tersebut diambil di SPBU 34-1107 Jl. Pos Pengumben, Jakarta Barat.

"Harga masih tetap sampai saat ini," ucap Rulli petugas SPBU yang dikutip dari liputan6.com. memang sampai Februari ini, Pertamina masih mempertahankan harga jual untuk bensin non subsidi. Harga yang masih fix pun terpantau di SPBU swasta seperti Shell atau Total.

Terpantau harga Shell Super 92 masih di Rp 8.300 per liter dan V-power di Rp 9.400 per liternya. Untuk bahan bakar asal Prancis Total, harga untuk Performance 92 Rp 8.250 per liter dan Performance 95 di Rp 9.150 untuk per liternya. Semoga aja ya sob harga bahan bakar terus stabil walau minyak dunia saat ini di 55,65 USD/barell untuk Brent Crude (ICE) dan kemungkinan akan terus mengalami kenaikan (update harga per 15 Februari 12.00 WIB). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular