Jarang Dipakai Standar Tengah Macet

Motorplus - Minggu, 19 Februari 2017 | 05:20 WIB

Biasa punya motor baru males standar dua. Lama-lama adanya karatan, kena air banjir dan lainnya. Nah sebelum kejadian ada baiknya bro sekali-kali pakai standar dua ya. Sebab jarang dipakai standar tengah akan macet dan bikin sobat susah sendiri.

Kalau dah kadung seret, ada solusinya mau enggak mau miringkan motor, lepaskan per standar dan buka pemegang standar baut 10. Setelah baut dibuka standar akan lepas ke bawah.Pasang dan kencangkan lagi bautnya.Setelah itu

Basuh dulu pakai air hilangkan karat. Kalau seret, pakai WD atau oli kadang memakan waktu yang lama. Paling pas pakai air. Sabar goyang goyangkan.. Naik turun sampai ringan sambil terus dibasuh air. Sampai udah agak ringan barulah as dilepas. Bersihkan pakai amplas, beri oli atau WD dan pasang lagi.

Awas.. Kalau masih seret jangan dilepas dengan cara diketok! As itu rawan patah..! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular