Ngebut Bareng Pembalap Nasional Pakai Honda All New CBR250RR

Motorplus - Sabtu, 18 Februari 2017 | 05:00 WIB

Kabar gembira nih bro untuk pemakai Honda CBR250. Pasalnya akan digelar acara mantap nih. Gelaran yang bertajuk Invitation CBR250RR Track Day, diselenggarakan di sirkuit Bandara Ahmad Yani Semarang Jawa Tengah pada Hari ini (18/2).

Selain mengenal lebih dekat All New Honda CBR250RR, Astra Motor Semarang, penyelenggara CBR250RR Track Day menghadirkan salah satu pembalap nasional andalan Astra Motor Racing Team (ART) Wawan Hermawan. Pengguna no start 19 sengaja diundang untuk mengisi salah satu acara dari berbagai acara yang telah disiapkan oleh Astra Motor Semarang.

Racing coaching klinik akan jadi bagian acara yang diisi Wawan Hermawan. Selain itu akan diadakan acara riding experience with CBR250RR, Safety riding skill dan gathering community.

Jadi bagi sobat yang berada di seputaran lokasi segera merapat untuk mengikuti acara yang diselenggarakan Astra Motor Semarang.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular