Jakarta Motogarage 2017 Menyuguhkan Moto and Art

Motorplus - Selasa, 21 Februari 2017 | 13:40 WIB

Moto and art, adalah bagian acara yang akan disuguhkan di event Jakarta Motogarage 2017. Di ulang tahun MOTOR Plus ke 18 tahun ini, akan mengundang beberapa seniman yang sudah gape soal motor dan seni pendukung kustom kultur di Indonesia. Event #JKTMTGR2017 ini, akan diselenggarakan 11 Maret 2017.

Salah satunya seniman pinstrip, pelukis, seni pahat kulit dan bodi painting akan show off disini. Bukan hanya itu, di Jakarta Motogarage 2017 juga akan ada tim Sekepal Aspal, yang merupakan movement untuk mengembangkan scene moto and art kustom kultur lokal di Indonesia.

“Di event Jakarta Motogarage 2017, kita akan menghadirkan sesuatu yang berbeda,” bilang Wira Bakti, pentolan dari Sekepal Aspal. Wow.. bakal makin seru nih! Buat sobat yang mau tahu soal moto and art, jangan sampai ketinggalan hadir ke event Jakarta Motogarage 2017 bikinan MOTOR Plus.

Langsung datang saja, ke basecamp MOTOR Plus di Jl. Panjang No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Inget 11 Maret 2017 ya! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular