Test Ride Versys-X di Bromo

Motorplus - Kamis, 23 Februari 2017 | 15:42 WIB

Hari ini pihak Kawasaki Motor Indonesia, sedang menggelar test ride Versys-X di Bromo, Jawa Timur, planningnya akan di gelar dua hari (23-25/2).

"Test ride Versys-X 250 di Bromo, karena lokasi ini cocok untuk merasakan handling dan performa Versys-X 250," bilang Kazuya Ikebuchi General Manager Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Ada sekitar 25 crew media yang lakukan test ride Versys-X 250 di Bromo. "Kalau ada lubang dan jalan rusak, enggak usah direm, hajar saja langsung dan nikmati nuansa kenyamanan naik motor ini," yakin Michael C. Tanadhi Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.

Dalam sesi kali kini, disuguhkan dua tipe Versys-X 250 yaitu Tourer dan City. Tipe Tourer, sudah dilengkapi side box, crash bar, handle guard, foglamp, antilock braking system (ABS) dan power output dibanderol Rp 72,7 juta. Sedangkan tipe standar tidak dilengkapi part tadi, harganya Rp 61,9 juta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular