Pake Slang Radiator Fuso

Motorplus - Sabtu, 4 Maret 2017 | 06:27 WIB

Salah satu cara untuk meningkatkan performa KLX dengan mengganti karbu standar dengan karbu 28, yang jadi masalah biasanya terkendala dengan karet manifold yang tidak cocok, adalah Sugeng Sampurna mekanik T-Rex MX Tuban Jawa Timur yang menggunakan slang radiator fuso untuk karburator 28.

"Tanpa perubahan sedikitpun, masih bisa menggunakan boks filter standar," ujar mekanik yang ramah serta tidak pelit ilmu ini, selain itu menurut Sugeng dengan Rp 65 ribu bisa mendapatkan slang radiator fuso original.

Sobat tidak perlu melakukan perubahan apapun pada boks filter, tinggal potong slang radiator fuso pada bagian dalam boks jangan lupa pasang klem dan kencangkan.

Selain tahan panas dengan mengaplikasi slang radiator fuso, sobat mudah menyeting karbu dan yang paling penting aman digunakan saat huja  karena masih menggunakan boks filter standart. Selamat mencoba tips yang murah meriah ini bro.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular