Penunggang Harley-Davidson Kembali Arogan

Motorplus - Minggu, 5 Maret 2017 | 16:52 WIB

Foto hanya illustrasi

Penunggang Harley-Davidson kembali arogan. Rombongan HDCI Jatim pecahkan kaca spion kanan dan kiri mobil ketika melakukan touring dari Bromo melalui Gedangan Sidoarjo, Jawa Timur.

Pengakuan tersebut dilaporkan Yohanes kepada radio Suara Surabaya (SS) yang dikutip di facebook E100, bahwa ketika Yohanes melintas di Gedangan Sidoarjo bebarengan rombongan Harley-Davidson yang sedang melintas.

Saat itu kondisi jalanan padat, mengambil jalur kiri Yohanes mendengar suara sirine yang ternyata rombongan H-D iring-iringan sangat panjang.

"Kaca spion kiri langsung dipukul hingga pecah, dan saya sempat diberhentikan salah satu peserta rombongan yang mengatakan jika mobil saya menghalangi jalan rombongan," terangnya via SS.

Menanggapi kejadian tersebut, Toni Wahyudi Ketua HDCI Jatim meminta maaf dan akan mengganti rugi kerusakan. Beliau juga berjanji akan menyelesaikan kasus tersebut hingga tuntas, termasuk mencari tahu anggota yang arogan.

Menurut Toni HDCI memiliki slogan No Complain, No Accident.
 Wah, jangan sampai arogan begitu lah. Toh sesama pengguna jalan brother. Semoga tidak ada kejadian terulang lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular