Bursa Ban Bekas Kualitas Dan Harga Terjangkau

Motorplus - Senin, 6 Maret 2017 | 19:29 WIB

Untuk pecinta motor kustom kultur, pastinya ingin melihat tunggangannya dengan kaki-kaki yang menyesuaikan konsep modifikasinya.

buat mempertebal konsep kustom pada kaki-kaki, salah satunya adalah part ban yang di aplikasikan dengan pelek yang disesuaikan.

Nah, Ajat Custom99 mempunyai beberapa ban bekas untuk tunggangan two wheelers yang ingin dikustom.

"Ban ini biasanya dipakai hanya untuk test ride pada saat motor kustom baru selesei modifikasi, jadi ada beberapa   jenis, merek, ukuran, dan harga yang memang berbeda. Di sekisar Rp.500 ribu - Rp600 ribu, untuk keadaan dan kondisi ban masih 80-90%, karena keadaan ban yang jarang dipakai oleh pemiliknya," ucap Abdul "Ajat" Rajat, builder AjatCustom99.

nah, mau tau info selanjutnya? boleh di sambangi nih di workshop Ajat Custom99 Jl. Karang Tengah, No.99, Meruya, Jakarta Barat. atau bisa hubungi doi ke 0896-0133-2373, jangan sampai kehabisan, bor. karena barang terbatas. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular