Wezt Art Spesialis Grafir Manual

Motorplus - Minggu, 12 Maret 2017 | 05:10 WIB

Tahun 2012 lalu dijadikan Wisnu Danang Prasetyo owner dari Wezt Art sebagai awal mula mengerjakan grafir untuk part motor sebagai ajang modifikasi.

Sebut saja beberapa bahan yang bisa digrafir seperti alumunium, diral, tembaga, kuningan sampai kulit dengan menggunakan alat bantu bor paku beton atau baja dengan melihat tingkat kesulitan.

“Ada 2 tipe grafir, biasa atau 3D. Ambil contoh untuk pengerjaan biasa part blok mesin kanan-kiri dibanderol Rp 1,2 jutaan, sedangkan untuk 3D sekitar Rp 1,8 jutaan dan biasanya harga tergantung tingkat kesulitan,” bilang warga desa Jlumpang kec Bancak kab Semarang Salatiga.

Selain itu, order yang paling banyak dan sudah menjadi trend justru velg grafir yang dibanderol mulai Rp 600 hingga Rp 700 ribuan untuk jasa grafir saja.

“Pengerjaan sekitar 2 minggu, tapi jika banyak kerjaan ya hingga 1 bulan,” terangnya yang bisa dikontak di nomor 085713006954.

Tidak hanya itu saja, pengerjaan teromol custom hingga grafir pun dilayani pria yang doyan humor ini. Nah, untuk pengerjaan teromol custom hingga grafir bisa via WA atau telepon saja supaya lebih detail untuk pengerjaan modelnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular