Helm Lokal Kualitas Impor Diskon Di Jakarta Motogarage

Motorplus - Rabu, 8 Maret 2017 | 19:00 WIB

Produksi helm di Indonesia memang bisa terhitung namanya, salah satunya helm Boulter yang akan kasih diskon di Jakarta Motogarage 2017, 11 Maret mendatang.

Boulter dengan desain art kustom kultur memberikan warna baru di dunia helm khususnya di Indonesia bisa dilihat di markas MOTOR Plus, Jl. Panjang, No. 8A, Jakarta Barat.

Helm yang identik mengikuti perkembangan kustom kultur ini, selalu menjadi incara para pecinta kustom.

Wajar saja, beberapa helm yang dibuat seperti  art classic, cagil, retro, serta perlengkapan lainnya bisa dibilang barang eksport dengan harga bersahabat.

"Saya senang bisa ikut meramaikan event annuversary MOTOR Plus yang ke-18, dengan tema Jakarta Motogarage. Karena dihari yang spesial ini kemungkinan saya akan memberikan diskon dari 10-15 persen untuk pembelian produk Boulter, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku yah, bro,"  canda Kris, Owner Boulter yang bermarkar di Depok.

Nah, untuk pecinta kustom yang lagi cari perlengkapan safetynya, boleh dilirik nih helm Boulter di stand Jakarta Motogarage 2017, see you on the venue, bor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular