SSC Surabaya Sumbang dan Bersihkan Mushola

Motorplus - Kamis, 9 Maret 2017 | 17:00 WIB

Patut diacungi jempol nih klub yang punya nama Soerabaja Scoopy Community (SSC) dengan mengadakan bakti sosial berupa bersih-bersih dan sumbang keperluan mushola.

Ini baru namanya klub motor, diikuti 32 anggota SSC mementingkan keperluan masyarakat ketimbang nongkrong.

Minggu lalu (5/3) SSC mengadakan baksos untuk 3 masjid terpilih dengan mengadakan bersih-bersih serta pemberian keperluan mushola.

“Temanya Unity in harmoni, dimana klub kami juga sangat peduli pada mushola yang sedang membutuhkan bantuan. Dan kebetulan teman-teman juga setuju jika baksos kali ini pada mushola yang membutuhkan,” bilang Dedy Budi Setyono penasehat SSC.

Ada 3 mushola terpilih yang dijadikan baksos kali ini, yaitu  Al-Ikhlas desa Ngerong-Gempol, Baitul Iman Dusun Kalongan-Trawas, dan mushola Al-Mukarromah desa Dlundung-Pacet yang menjadi target komunitas SSC.

“Kriteria pemilihan mushola berdasarkan mushola yang banyak umatnya, selain itu desa yang memerlukan bantuan alat-alat sholat. Dalam keadaan bangunan fisik juga kurang diperhatikan,” tambah pria berkacamata ini.

Adapun beberapa bantuan keperluan musholla yang disumbang berupa 15 sajadah, 20 mukenah, 15 tasbih, 10 sarung, 10 Al-quran dan sedikit uang tunai kepada 3 musholla tersebut.

“Memang tidak banyak jumlahnya, setidaknya ini langkah awal kepedulian kami pada masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular