Awas Warung Pecel Lele Jadi Penyebab Kecelakaan

Motorplus - Minggu, 12 Maret 2017 | 05:05 WIB

Buat bikers, awas warung pecel lele jadi penyebab kecelakaan. Waduh kenapa begitu?

Semakin banyaknya warung pecel lele yang beredar si seputaran wilayah Jakarta dan Bekasi menjadi berkah tersendiri bagi pecinta kuliner.

Tapi apa jadinya kalau warung pecel lele jadi penyebab kecelakaan roda dua, ini dialami oleh Frans Setiawan warga Bekasi yang sedang melintas di jalan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

"Pas lagi lewat jalan Pondok Kelapa dengan kecepatan kira-kira 50-60 km/jam didepan ada bekas siraman air dan ketika ngerem eh licin dan jatuh lah saya dari motor," ungkap Frans yang biasa menggunakan Yamaha Mio sehari-hari.

"Setelah dilihat ternyata air yang dibuang dijalanan itu berasal dari bekas cucian piring warung pecel lele, yang ternyata mengandung sabun pencuci piring, nah sekarang jadi harus lebih hati-hati deh kalau lewat warung pecel lele yang di depannya ada bekas siraman air," tutup Frans yang berdomisili di Cikunir. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular