BMW Motorrad Indonesia Akan Adakan Pure & Crafed Festival Untuk Penggemar Motor Kustom

Motorplus - Senin, 13 Maret 2017 | 17:54 WIB

Bukan hanya di Berlin, Jerman saja acara Pure & Crafed Festival terselenggara, di Indonesia juga akan ada event Pure & Crafed Festival untuk pertama kalinya yang diadakan BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto) pada (18/3) di BMW Motorrad Flagship Store.

Pure & Crafted Festival ini terinspirasi oleh festival global yang pertama kali diadakan di Berlin dimana ’Pure & Crafted Festival’ adalah sebuah acara untuk seluruh penggemar sepeda motor yang menggabungkan kultur sepeda motor kustom, musik, kerajinan tangan, kuliner, fashion dan kesenian.

"Bermula dari menariknya acara ’Pure & Crafted Festival’, kami berkeinginan untuk mengadakan acara serupa di Indonesia. Adapun Pure & Crafted Festival yang pertama kali di Indonesia ini dipercayai cukup besar peminatnya. Kami ingin mengundang seluruh penggemar dan pengguna sepeda motor, pecinta musik dan kesenian untuk berkumpul dalam satu wadah". ujar Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto) saat press conferance (13/03).

Acara ini akan menghadirkan beragam sepeda motor BMW Motorrad klasik, R nineT Custom dan juga unit terbaru seperti R nineT Scrambler.

Selain itu juga ada hiburan seperti display fotografi hasil karya dari Gading Marten, Azcha Tobing dan karya digital oleh Sylvester Adhitama, pameran helm yang digunakan oleh motovlogger, serta selebriti ternama.

Dimulai dari jam 15:00 – 22:00 acara ini akan diikuti 23 tenant yang akan menyuguhkan berbagai ragam makanan, produk fashion, vendor apparel dan aksesoris sepeda motor, serta hiburan musk dari artis ternama yang akan memainkan beragam jenis musik dari Pop, Rock, Indie dan Progressive Music lainnya yang siap diperkenalkan kepada masyarakat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular