Move Bikin Solo Riding For Charity

Motorplus - Jumat, 17 Maret 2017 | 05:05 WIB

Salah satu agenda Modern Vespa (MoVe) Bandung, yaitu riding yang bermanfaat untuk kegiatan charity alias amal.

Diantaranya solo riding tiga kota yang meliputi Bandung, Yogyakarta dan Magelang digagas oleh MoVe Bandung yang tidak hanya riding dan eksplore tempat - tempat wisata, tapi selama riding harus mampu memberi manfaat saat melintas.

“Untuk Indonesiaku digagas oleh MoVe Bandung, karena kami berfikir bahwa sekarang ini riding tidak hanya riding dan eksplore tempat - tempat wisata, tapi kami berfikir bahwa riding ini harus mampu memberi manfaat disetiap kami melintas.” ungkap Gandhi Pharmacista, Divisi Sosial MoVe Bandung.

kegiatan Riding for charity ini bertemakan Buku Jendela Dunia, di support oleh MoVe Bandung, Respiro, Amidef, La Casa Vespa dan Centerline.

Diwakili  oleh Gandhi Pharmacista, yang memulai perjalanan dari Bandung menuju Yogyakarta dan Magelang. Perjalanan diawali dengan membagikan buku dan memberi semangat kepada adik - adik disepanjang perlintasan Bandung – Yogya.

Adalah “Kampuz Jalanan” di Jl. Bantul KM5 RT 06  Yogyakarta, dengan memberikan buku bacaan agar memiliki wawasan yang luas dan  sharing pentingnya membaca yang diakhiri fun games sebagai penutup acara.

Dilanjutkan menuju Magelang dengan tujuan Desa Bentoyo, untuk membantu akan didirikan Perpustakaan, Dengan memberikan sejumlah buku bacaaan, juga sharing pentingnya membaca, berorganisasi dan pentingnya mengembangkan desa mandiri.

“Dengan kegiatan ini diharapkan bisa berkesinambungan dan semakin banyak yang mensupport kegiatan ini, sehingga minat baca meningkat dengan harapan kedepan generasi bangsa memiliki wawasan yang luas dan semangat dalam menghadapi perkembangan jaman,” tutup Gandhi Pharmacista. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular