Siap Perang Dengan Event Balap Liar

Motorplus - Selasa, 14 Maret 2017 | 16:19 WIB

Bukan rahasia umum lagi jika di wilayah Jawa Barat balap liar khususnya cakar tanah alias grasstrack begitu sering tersaji.

Hampir setiap Minggu selalu ada gelaran balap grasstrack liar alias enggak ada surat rekomendasi dari Pengprov IMI Jabar.

Pasti, tidak akan ada habisnya jika ngomongin maraknya balap liar grasstrack di wilayah Jabar. Pelan namun pasti, strategi perang melawan balap liar grasstrack di perlihatkan H. Fachrul Sarman Ketum IMI Jabar beserta jajarannya.

Herman Denok, salah satu pelaku balap liar langsung di datangkan ke sekretariat Pengprov IMI Jabar. "Dengan pendekatan yang dilakukan jajaran pengurus Pengprov IMI Jabar, kita ajak Herman Denok untuk silaturahmi dan duduk bersama membicarakan permasalahannya secara baik-baik," ungkap H. Fachrul yang di temani Irvan Octavian Kabid Roda Dua dan Yudi Mulyadi  Biro Grasstrack Pengprov IMI Jabar.

Hasilnya, setelah duduk bersama dan ngobrol secara baik-baik kesepakatanpun tercapai. "Herman Denok tidak akan mengadakan balap liar lagi. Beliau akan mengadakan balap sesuai ketentuan aturan IMI dan tentunya dengan surat rekom," bilang kompak Irvan OC dan Yudi Odoy.

Secara tegas H. Fachrul juga menambahkan, "Kepada para pelaku balap liar kita akan melakukan pendekatan-pendekatan semacam ini. Karena kedekatan secara emosional seperti ini yang diharapkan mampu menekan balap liar di Jabar," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular