Modifikasi Honda CBR250RR Carbon Look

Motorplus - Jumat, 17 Maret 2017 | 13:44 WIB

Septian Wijaya, owner DCS Auto, beberapa kali sempat mejeng di MOTOR Plus lewat produk body aftermarketnya. "Tapi, motor sendiri belum pernah masuk ke rubrik modifikasi nih. Makannya, coba serius garap All New Honda CBR250RR ini agar bisa masuk MOTOR Plus," buka pria 24 tahun ini.

Masih kata Septian, temanya simpel saja, apa yang ia jual, ya coba diapresiasikan ke CBR250RR miliknya itu. “Agar konsumen jadi yakin sama produk gue, sekaligus buat display toko," lanjut pria yang bermarkas di Jl. Honoris Raya, Ruko Versailles Perumahan Modern Land, Tangerang, Banten.

Buat mempercantik sektor bodi, Septian menyematkan beberapa part karbon kevlar. "Ini bukan beli dari OEM Honda lho. Tapi, bikinan sendiri," bangganya. Area bodi yang terkena sentuhan karbon antara lain hugger, tank pad, sepatbor depan dan cover knalpot. "Ini semua asli karbon kevlar. Beda dari variasi OEM yang hanya dilapisi saja," tambahnya.
Livery standar warna Black Metallic, dirasa terlalu biasa dan pasaran. "Makanya pilih aplikasi cutting sticker yang dominan kuning Valentino Rossi. Desainnya dan pemasangannya, semua dari Witjax Modizigner," bebernya.
Meski badannya lumayan tambun, Septian doyan ikut track day di Sirkuit Sentul, Bogor. "Motor ini standarnya lumayan kencang. Tapi, kalau gak ganti knalpot, rasanya kurang aja. Makanya coba pakai knalpot WRX yang dicustom. Part-part racing lainnya menyusul," tutupnya.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular