Pemred PRFM Bandung Diduga Dikeroyok Geng Motor

Motorplus - Minggu, 19 Maret 2017 | 13:53 WIB

Nasib naas menimpa Muhammad Fauzi,  Pemred (Pemimpin Redaksi) PRFM, salah satu radio di kota Bandung, Jawa Barat. Sekitar pukul 02.00 WIB, Minggu (19/3), dini hari, diduga dikeroyok oleh geng motor di kawasan Simpang Lima, Asia Afrika.

 

Akibatnya korban yang berusia 24 tahun ini, mengalami luka dibagian bahu dan harus menjalani operasi di RS. Santosa, Bandung. Menurut keterangan dari salah satu dokter, luka tersebut diakibatkan oleh pukulan benda tumpul.

Dari penuturannya, Fauzi yang baru pulang dari siaran pada pukul 01.30 WIB, hendak membeli makan di Warung Sate Harris. Dalam perjalanannya, diakui telah diikuti oleh sekitar 10 motor sejak dari Jl. Naripan hingga ke Jl. Asia Afrika.

Begitu sampai di seputaran Simpang Lima, motor Fauzi ditabrak oleh pelaku. Sehingga langsung terjatuh dan korban dikeroyok hingga terluka akibat pukulan dan benda tumpul.

Beruntung saat kejadian, beberapa karyawan Warung Sate Harris menolong korban dari para pelaku yang diduga geng motor ini. Kemudian korban segera dibawa ke RS. Santosa Bandung.

Saat ini pihak redaksi PRFM telah melaporkan kejadian tersebut ke aparat Kepolisian Polrestabes Bandung. Dan berharap para pelaku ini segera ditangkap dan tindak, serta dilakukan penertiban kembali oleh Polisi demi keamanan pengguna jalan terutama di saat malam hari. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular