Wahyu Aji Ajak Pemenang Sayembara Nonton AARC

Motorplus - Selasa, 21 Maret 2017 | 11:30 WIB

Setelah melakukan sayembara desain helm yang akan dikenakan, Wahyu Aji akan ajak pemenang sayembara nonton AARC (Asia Road Racing Championship).

Wahyu menepati janjinya di tanggal 20 maret lalu dan membuat pengumuman sayembara helm sudah dipilih Wahyu Aji dan bakal dipakai pada kejuaraan AARC 2017.

Pemenang sayembara atas nama Muhammad Ryan Achdiat yang berhasil menyisihkan 36 kandidat design helm yang bakal digunakan di kejuaraan AARC tahun ini, dengan tema Garuda Emas yang berarti kekuatan dan kejayaan.

Selain itu warna merah dan putih yang melambangkan bendera Indonesia, itu yang tertulis melalui caption instagram Wahyu Aji.

Pemenang rencananya bakal diajak untuk menonton langsung balap AARC seri 4 Indonesia pada bulan Agustus mendatang, lumayan pemenang asal Subang, Jawa Barat itu bakal diajak langsung oleh Wahyu Aji tuh.

Selamat deh bro.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular