Modifikasi Kawasaki KLX 150 Jadi Klasik

Motorplus - Kamis, 23 Maret 2017 | 17:15 WIB

Konsep modifikasi pada tunggangan berlogo Kawasaski ini, memang cukup beragam, salah satunya modifikasi Kawasaki KLX 150 bergaya klasik ini.

Meski mayoritas memaksimalkan gaya trail yang diusungnya, atau beralih ke gaya supermoto.

Tapi, berbeda dengan motor dual purpose pabrikan ‘Geng Ijo’ yang satu ini. tetap mempertahankan motor trail, namun dibikin lebih classic. Wah… klasik lebih asik, bor!

“Hanya mengembangkan keinginan customer, dia minta modifikasi KLX gaya trail klasik. Jadilah seperti ini, pengerjaan hanya 2 minggu saja,” beber Lerry Rahmat Rizky, eksekutor dari Caos Custom Bike (CCB). Yuk, capcuss!

Bermaterial plastik ini, termasuk tangki dan jok sudah ada di pasaran, a.k.a (also known as) beli jadi. Untuk pemasangannya, tinggal bolt on, bor! Pasalnya, body full set ini memang dibuat khusus untuk KLX 150. Jadi, gak perlu ribet lagi harus geser lubang baut atau dudukan body di chassis. “Harganya juga terjangkau, sekitar Rp 2,5 juta sepaket,” tambah Lerry.
Milik KLX 250 menjadi incaran. Selain bentuk swing arm berbeda, dari sisi ukuran juga lebih besar. Untuk mengaplikasikan swing arm ini hal yang utama adalah bikin unitrack. “Iya, karena harus menyesuaikan maunya swing arm dengan sasis, trus mainkan bushing roda deh supaya bisa center depan-belakang,” tutup Lerry.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular