Dua Pembalap Suzuki Belum Klop Dengan Motor Di FP1 MotoGP Qatar

Motorplus - Jumat, 24 Maret 2017 | 09:36 WIB

Latihan bebas pertama, rider tim Suzuki Ecstar di MotoGP Qatar kemarin (23/1) belum menunjukkan catatan waktu yang terbaik.

Duo rider Andrea Iannone dan Alex Rins lakukan penyesuaian terhadap kondisi lintasan.

Manager tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio menyebutkan pembalapnya terutama Iannone belum merasa klop dengan kondisi motornya.

“Kami harus meningkatkan feelingnya terhadap motor. Kalau ini bisa cepat terjadi, kita bisa lihat potensi yang ada di dirinya,” jelas Brivio.

Andrea Iannone sendiri mengaku dirinya masih kesulitan beradaptasi dengan motornya.

“Ada banyak sisi positif dari motor ini, begitu juga sisi negatifnya.  Semua motor pasti punya sisi tersebut. Masalahnya adalah saya belum dapat mengambil manfaat dari sisi positif di motor ini. Kami menggunakan fairing baru dengan harapan mendapatkan banyak info. Makin banyak info makin bagus untuk pengembangan. Kami belum tahu apakah data ini akan kami gunakan di balapan nanti. Kami terus berupaya dan akan memutuskan di saat balapan nanti, “ ungkap Iannone.

Dalam latihan bebas pertama dua pembalap Suzuki Ecstar berada di posisi  13 dan 18. Iannone dengan catatan waktu  1'56.027, sedangkan Rins di posisi bawahnya dengan catatan waktu 1'56.502. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular