Ngeri, Mahluk Halus Nyaris Tertabrak Biker Adventure Di Hutan Aceh

Motorplus - Sabtu, 25 Maret 2017 | 20:26 WIB

Ini dialami salah satu biker adventure di Aceh yang melihat makhluk halus dan nyaris menabraknya.

Seperti terlihat dari sebuah foto dan juga video dari media sosial facebook atas nama Vito Fitra Iwaniara yang diupload tujuh jam lalu, memperlihatkan tertangkapnya sosok mahlus halus oleh kamera dari pengendara komunitas Motor Trail asal Banda Aceh.

Di situ terlihat jelas, makhluk misterius yang tanpa sengaja berada di jalur para offroader yang berpetualang di kawasan Hutan Aceh, pada pekan lalu. Mahluk yang bertubuh kecil mungil ini, terekam jelas dan muncul tiba-tiba dari dalam hutan sambil membawa kayu dan berlari ketika bertemu para offroader ini.

Karena muncul secara tidak sengaja, sehingga membuat peturing bermotor ini terkejut dan sempat membuat salah satu pengendara terjatuh. Beruntung, ada seorang rekannya yang di belakang sempat merekam keberadaan makhluk misterius yang di duga sebagai Mante oleh penduduk sekitar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular